Sabtu, 04 Juni 2011

NOKIA ORO

Nokia Oro, Ponsel Symbian Ana Berbalut Emas 18 Karat

Nokia memperkenalkan handset premium baru yang mereka juluki Nokia Oro. Symbian smartphone satu ini menawarkan pilihan bahan yang indah untuk eksteriornya, termasuk emas 18 karat, kristal safir dan kulit.
 



Didukung update terbaru dari sistem operasi Symbian, Symbian Anna, Nokia Oro datang dengan pilihan konektivitas yang terbilang; microUSB, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, 3G serta HSDPA. Selain itu terdapat juga layar 3.5 berteknologi ClearBlack AMOLED dengan resolusi nHD (360 x 640) dan kamera 8 MP.

Pada sisi desain, Nokia Oro bisa dibilang versi premium dari Nokia C7, hanya saja mempunyai kinerja yang lebih baik serta materi bahan dasarnya jauh lebih mahal daripada saudara sepupunya ini.

Emas 18 karat yang digunakan sebagai bingkai di sekeliling panel depan, tombol dan bagian di sekitar lensa kamera telah dibuat anti gores sehingga tidak akan kehilangan daya tariknya dari waktu ke waktu. Kulit yang digunakan pada bagian belakang merupakan kulit premium yang didatangkan dari Skotlandia dan tombol Home terbuat dari batu kristal safir, yang kabarnya 8 kali lebih kuat dari kaca.

Apabila Anda tertarik dengan smartphone berfitur lengkap dengan penampilan yang jelas akan menyatakan status sosial Anda, Anda bisa mendapatkan Nokia Oro di Q3 tahun ini. Eropa, Cina dan Timur Tengah akan menjadi yang pertama mendapatkan handset ini dengan banderol harga lebih dari 800 Euro atau pastinya di atas Rp 10 juta belum termasuk pajak dan subsidi.
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar